Advan I5A 4G LTE Hadir dengan harga Rp1,9 Juta

Advan I5A 4G LTE Hadir dengan harga Rp1,9 Juta - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Advan I5A 4G LTE Hadir dengan harga Rp1,9 Juta . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Advan I5A 4G LTE Hadir dengan harga Rp1,9 Juta .

Produsen ponsel lokal, Advan, resmi menghadirkan smartphone terbaru 4G long term evolution (LTE) di pasar gadget Indonesia. Smartphone 4G terbaru tersebut dijuluki Advan Barca I5A.


Seperti diketahui, pemerintah bersama para operator resmi menggelar jaringan 4G LTE di Tanah Air pekan lalu, sehingga produsen ponsel berlomba-lomba untuk menggelar smartphone terbaru 4G.


Smartphone terbaru 4G LTE Advan terbaru ini mengusung desain yang cukup elegan. Terlebih, Advan I5A diklaim disukai oleh para pemain klub sepak bola Barcelona, seperti Lionel Messi lantaran memiliki desain yang elegan.

Selain disuguhkan dengan desain elegan, smartphone terbaru Advan I5A juga dikemas dengan spesifikasi cukup baik. Spesifikasi Advan I5A mencakup bentang layar seluas 5 Inci beresolusi HD.

Selain itu, smartphone terbaru Advan I5A juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32 GB. Smartphone terbaru 4G LTE Advan itu memiliki kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, dan dilego dengan harga Rp1 jutaan.

Seperti dilansir Kantor Berita Antara, Senin, sebagai smartphone terbaru 4G perdana, Advan I5A diperkenalkan dengan mengusung slogan Glassy Gold A Class Higher demi menghadirkan kenyamanan sentuhan diperkuat glassy mirror yang menggunakan teknologi double mirror glass agar pengguna lebih nyaman saat berselancar di Internet.

Jaringan 4G LTE yang digunakan pada frekuensi 900-1.800 Mhz dan mendukung penggunaan dual sim card GSM dan WCDMA. Smartphone terbaru Advan I5A yang menggunakan layar selebar 5 inci dengan kepadatan 720 x 1.280 piksel dioperasikan dalam OS Android 5.1 Lollipop.

Smartphone terbaru Advan I5A diperkuat baterai berkapasitas 2.200 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 30 jam dalam keadaan standby dan operasional wajar 24 jam.

Ponsel yang dibanderol dengan harga Rp1,9 juta itu memiliki tiga pilihan warna White Rose Gold, Cherry Rose Gold dan Black Rose Gold. Berikut spesifikasi lengkap smartphone terbaru Advan I5A:

OS: Android 5.1 Lollipop
Prosesor: Quad-Core 1.0 GHz RAM & ROM: 2 GB & 1 6GB dengan Micro SD hingga 32 GB
Tampilan: HD 5 inci (1280×720) oncell with IPS
Kamera: Utama 13 MP, Depan 5 MP Wi-fi: 802.11 b/g/nBaterai: 2.200 mAh
Konektivitas: Dual Card (GSM + WCDMA) 4G LTE Bluetooth: BT 4.0
Harga: Rp1,9 juta
Fitur: GPS, Wifi Display, OTG
Pilihan warna: White Rose Gold, Cherry Rose Gold, Black Rose Gold.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Advan I5A 4G LTE Hadir dengan harga Rp1,9 Juta . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.