Mito Fantasy U

Mito Fantasy U - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Mito Fantasy U. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Mito Fantasy U.

Mito Fantasy U – Tidak hanya meluncurkan seri Mito Fantasy Selfie 2, Mito juga merilis smartphone terbaru dengan seri Mito Fantasy U. Tidak tanggung-tanggun spesifikasi yang dibawa ponsel ini mampu menggebrag industri Smartphone Indonesia, karena dengan harga 700 ribuan ponsel ini sudah menggunakan processor Quad Core dan Ram 1GB.


Mito benar-benar ingin menguasai pasar smartphone di Indonesia, sudah ada banyak Smartphone berkualitas yang mereka produksi, dan dengan adanya Mito Fantasy U, posisi Mito akan semakin kuat khususnya dipasar low entry. Pada kelas ini sudah bersemayam banyak vendor lokal dan internasional yang terus berlomba-lomba menawarkan smartphone terbaiknya, namun dengan Mito Fantasy U saya prediksikan Mito mampu bersaing dalam merebut posisi terbaik dikelas ini.

Ada banyak fitur yang dibenamkan pada Mito Fantasy U, salah satunya adalah hadirnya Dual LED Flash pada kamera bagian depan dan belakang. Bagi pecinta selfie, kehadiran fitur tersebut tentu sangat membantu dalam berfoto ria dengan kualitas foto luar biasa saat berfoto ditempat beercayaha rendah. Tidak tanggung-tanggung resolusi yang dibenamkan pada kamera belakang adalah 13 Megapixel, dan kamera depan sudah 5 Megapixel.
Advertisement

Bagi anda yang ingin membeli smartphone berharga 700 ribuan, tentu Mito Fantasy U merupakan salah satu pilihan terbaik,

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Mito Fantasy U. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.