Smartfren Andromax U3 Dan Spesifikasi

Smartfren Andromax U3 Dan Spesifikasi - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartfren Andromax U3 Dan Spesifikasi. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartfren Andromax U3 Dan Spesifikasi.

Ponsel berbody tipis memang masih menjadi primadona bagi sejumlah masyarakat di Indonesia, dan fenomena ini tak di lewatkan oleh Smartfren, dengan meluncurkan Smartfren Andromax U3 yang digadang-gadang memiliki body tertitpis, dari jajaran Smartphone Android besutan dari Smartfren.


Body tipis hanya berketebalan 7.2mm akan mampu menyihir sebagian orang yang lebih mengedepankan penampilan dibandinkan hal hal penting lainnya pada sebuah Smartfren, selain body yang tipis, untuk berat bersing ponsel ini hanya memiliki berat 99 g. Apalagi ponsel ini memiliki layar yang cukup besar yaitu sebesar 4.7 inch, dengan resolusi QHD 540×960 piksel dan dipertajama layar bertipe IPS Displya+OGS Display yang mampu menghasilkan gambar sangat jernih dan berkualitas terbaik dikelasnya.

Harga Smartfren Andromax U3 yang dibandrol cukup murah sekitar 2 Jutaan, menjadi salah satu nilai lebih dari ponsel ini, selain itu pada sisi dapur pacu sudah tersedia CPU Quad Core dan Ram 1GB yang mampu melaju dengan kencang saat di jejali beragam aplikasi android yang anda miliki. Namun untuk urusan GPU masih menggunakan Adreno 203, yang tak akan mampu tampil secara maksimal disaat anda bermain game HD terbaru atau menonton film berkualitas Full HD.
Advertisement

Android Jelly Bean terbaru sudah disiaapkan oleh Smarfren untuk memanjakan setiap konsumennya, BBM Ready menjadi salah satu hal yang ditonjokan pada iklan Smartfren Andromax U3, karena BBM memang masih booming hingga sekarang, terutama di Indonesia yang memiliki minat sangat besar terhadapa kehadirkan aplikasi chating tersebut.

Pada sisi kamera, sudah tersedia kamera dengan lensa 8MP pada kamera utama dan kamera 2MP pada kamera depan. Kamera ponsel cukup berbobot untuk menghasilkan gambar yang berkualitas. Autofocus, LED Flash, juga tak lepas dari sisi kamera Smartfren Andromax U3.

Jaringan Evdo Rev.A dengan kecepatan 3.1mbps hanya satu-satunya internet yang bisa anda andalkan, sedangkan untuk jaringan GSM hanya tersedia internet dengan kecepatan Edge. Pada sisi memori, sudah tersedia memory internal dengan ukuran 4GB dan dukungan slot microSD mencapai 32GB.
Advertisement

Untuk konsumsi daya sendiri, sudah tersedia baterai dengan kapasitas 1800 mAh, bagi anda yang ingin tahu bagaimana Spesifikasi lengkap Dan Harga Smartfren Andromax U3, anda bisa menyimak informasi yang sudah kami rangkum dibawah ini.
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax U3
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax U3

Spesifikasi Smartfren Andromax U3

Dimensi 7.2mm thickness
Berat 99 g
Layar 4.7 inches, qHD(540?960 piksel)
Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen + OGS, 16M colors
Memory Internal 4 GB
Slot microSD, up to 32 GB
1 GB RAM
Koneksi GPRS Yes
EDGE Yes
Kecepatan EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
Fitur O.S. Android OS, v4.1 (Jelly Bean)
CPU Qualcomm Snapdragon MSM8225Q, Quad-core 1.2 GHz
GPU Adreno 203
Kamera belakang 8 megapixel, Autofocus, LED Flash, Video
Kamera depan 2 MP
Baterai Tipe Li-Ion 1800 mAh


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartfren Andromax U3 Dan Spesifikasi. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.