ASUS N551Z Cocok Untuk gaming

ASUS N551Z Cocok Untuk gaming - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ASUS N551Z Cocok Untuk gaming. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ASUS N551Z Cocok Untuk gaming.

Ada dua kelas dalam pembagian laptop gaming berdasarkan harga. Yang pertama adalah kelas premium di mana harga per laptopnya kerap menyentuh angka dua puluhan juta rupiah. Sedangkan yang kedua adalah kelas biasa di mana harganya lebih terjangkau. Jika di kelas premium Asus mengandalkan seri ROG-nya, maka di kelas biasa Asus mengandalkan seri N, seperti N551Z yang CHIP uji.


Sebagai kuda pacu, Asus memasangkan AMD FX-7600P dan RAM 8 GB. Jumlah RAM yang besar sendiri menjamin lancarnya multitasking, walau 1 GB di-reserved untuk iGPU. Tak lupa AMD R9 M280X disertakan untuk mendukung kegiatan gaming penggunanya.

Di bagian luar, Anda akan menemukan keyboard dan palm rest yang luas. Didominasi warna putih, palm rest ini akan terasa hangat ketika laptop bekerja keras. Keyboard-nya sendiri dilengkapi numpad. Tersedia 4 level backlit yang berguna ketika mengetik di ruangan yang minim cahaya.

Selain pengujian standar, CHIP juga menguji kapabilitas gaming-nya. Untuk Grid 2 di 1080p dengan preset High, laptop ini sanggup meraih 43,06 fps. Sedangkan untuk Metro : Last Light (1080p, Low) hasilnya 27,39 fps. CHIP menyimpulkan laptop ini dapat diandalkan untuk gaming, meski untuk beberapa game Anda harus rela bermain di 720p atau kualitas grafis yang lebih rendah.

Baterai yang disertakan cukup besar. Namun, jika digunakan untuk bermain game, Anda tidak dapat berharap banyak dari baterai tersebut. Baterai habis 40% dalam 35 menit ketika laptop digunakan bermain Grid 2 dengan kecerahan layar dan volume speaker 50%. Tentunya, daya tahan baterai akan lebih lama jika digunakan untuk keperluan yang lebih ringan.

Berbicara gaming, kualitas speaker akan menambah pengalaman bermain. Untuk itu, selain dua speaker terintegrasi yang cukup powerful, tersedia subwoofer eksternal yang dapat dihubungkan melalui port tersendiri. Keberadaan subwoofer ini terbukti dapat meningkatkan kualitas nada rendah atau bass yang sejatinya sulit dinikmati melalui speaker laptop.

BENCHMARK :

MediaEspresso : 62 detik

Copy file : 1 menit 18 detik

3DMark Cloud Gate : 6768

WinRAR : 1 menit 52 detik

Cinebench R.11 : 2,38

Grid 2 : 43,06 fps


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ASUS N551Z Cocok Untuk gaming. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.