Asus Siapkan Smartphone tercepat Sedunia

Asus Siapkan Smartphone tercepat Sedunia - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Asus Siapkan Smartphone tercepat Sedunia . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Asus Siapkan Smartphone tercepat Sedunia .

Asus memang selalu ingin nomor satu. Tidak hanya di arena komputer, tetapi juga di bidang telefoni. Baru saja produsen Taiwan ini mengumumkan smartphone Windows Mobile 6.1-nya yang bernama P565.


Apa istimewanya? CPU-nya Marvell 800MHz yang supercepat. Maka Asus pun tanpa ragu-ragu menjuluki P565-nya sebagai PDAphone tercepat di dunia. Jika ditilik dari dimensinya yang 10,2x6x1,6 cm, perangkat yang tidak menyajikan keyboard QWERTY secara fisik ini agak tebal untuk ukuran sebuah smartphone.

Apa saja kemampuan Asus P565 ini? Wi-Fi 802.11b/g, GPS, HSDPA 3G. Sangat disayangkan Asus memilih HSDPA 3G yang kecepatan koneksi maksimalnya hanya 3,6Mb/s, sementara dunia sudah bergerak ke 7,2Mb/s ke atas. Jika Wi-Fi dan GPS-nya dinonaktifkan, menurut Asus waktu bicara dan waktu siaga ponsel cerdasnya bisa mencapai masing-masing 4 jam dan 250 jam.

Sebuah kamera 3 megapixel hadir di bagian belakang unit. Kamera ini juga bisa dipakai untuk merekam video pada kecepatan 24fps. Sementara itu sebuah slot microsD tersedia untuk menampung hasil rekaman (JPG, GIF, PNG, MP3) di kartu eksternal. Hasil rekaman bisa dinikmati di layar 480x640 (VGA).

Belum diketahui berapa harga ponsel cerdas tri-band GSM/EDGE/GPRS yang dibekali dengan ROM 256MB dan RAM 128MB ini.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai JUDUL. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.