Axioo Picopad 4 GDS New Quad Core

Axioo Picopad 4 GDS New Quad Core - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Axioo Picopad 4 GDS New Quad Core. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Axioo Picopad 4 GDS New Quad Core.

Axioo Picopad 4 New GDS merupakan smartphone android buatan produsen laptop terkemuka Indonesia yaitu Axioo. Handphone android yang dirilis pada Juni 2013 ini merupakan pendahulu dari axioo picophone x one yang sama sama memiliki keunggulan hampir sama. Seperti penggunaan prosesor quad core 1,2 Ghz dan Bagian penampil visual yang isitmewa dengan layar amoled HD retina display. Yang membedakan adalah pada kapasitas baterai dan harganya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak kelebihan dan kekurangan Axioo Picopad 4 New GDS berdasarkan spesifikasi atau fitur yang dimilikinya di bawah ini
Kelebihan Axioo Picopad 4 GDS


Keunggulan yang pertama Axioo Picopad 4 New GDS menyediakan dua buah slot sim card GSM yang bisa aktif secara bersamaan (dual on)

Telah mendukung jaringan 3G HSDPA yang menawarkan akses internet cepat di area 3G. GPRS dan EDGE juga disediakan di Axioo Picopad 4 New GDS

Ukuran fisik yang cukup ramping yaitu 135mm x 70mm x 8.6mm cukup ringkas untuk dimasukkan dalam saku pakaian

Ukuran layar layar yang cukup luas yaitu 4,65 inci yang cukup memberikan keleluasaan kepada pengguna dalam menavigasi menu menu.

Layar yang digunakan adalah layar sentuh kapasitif Super Amoled HD Retina Display yang mampu menampilkan gambar lebih baik, lebih jernih, lebih tajam dari layar standar, layar bisa tetap terlihat meski di bawa terik matahari.

Resolusi layar yang tinggi yaitu 1280 x 960 piksel dengan kerapatan piksel 316 ppi

Menggunakan prosesor dengan empat inti atau quad core dengan kecepatan masing masing 1,2 Ghz,

Kapasitas RAM yang cukup besar yaitu 1 Gb yang cukup memberikan kenyaman dalam multitask

Untuk gpu atau unit pemrosesan grafis menggunakan PowerVR SGX 544mp. sebuah gpu yang memang dirancang untuk kelas atas sehingga mampu memainkan video game dengan baik.

Penyimpanan internal yang cukupan yaitu 4GB
adanya slot penyimpanan eksternal jenis microSD yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB

Kamera utama atau kamera belakang berkekuatan 8mp, dilengkapi dengan lampu flash dan autofokus
untuk kamera depan dengan kekuatan 1.3 Mp

Kapasitas baterai cukup tinggi yaitu 2100 mAh,

Bagian audio menggunakan teknologi DTS Sound

Adanya fitur wifi hotspot yang bisa untuk mengakses internet melalui wifi di area hotspot, bisa juga sebagai akses point sehingga bisa berbagi

Koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.

Adanya fitur bluetooth untuk transfer data dalam jarak dekat dengan mudah dan sederhana

Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS, sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasinya dengan tepat
Kekurangan Axioo Picopad 4 GDS New

Baterai menyatu dengan handphone

Handphone harus direstart agar bisa mendeteksi microSD, ketika baru dipasang.

Harga yang lebih mahal dari Axioo Picophone X One

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Axioo Picopad 4 GDS New Quad Core. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.