Coca Cola Siap Hadirkan Smartphone

Coca Cola Siap Hadirkan Smartphone - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Coca Cola Siap Hadirkan Smartphone. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Coca Cola Siap Hadirkan Smartphone.

Para penggemar smartphone yang juga pecinta minuman bersoda pasti sudah mengetahui jika Pepsi membuat ponsel pintar. Pesaingnya, Coca Cola mencoba mengekor dengan membuat gadget serupa.


Coca Cola dikabarkan akan memproduksi smartphone desain sendiri. Desainnya sudah pasti berbeda dengan Pepsi karena ponsel Coca Cola dipenuhi dengan warna merah sampai ke layarnya. Bentuknya mirip dengan kaleng coca cola versi tipis, dan dibagian belakang terdapat kamera yang dirancang mirip dengan pin pembuka botol kaleng Coca Cola.
konsep ini ternyata bukanlah hasil rancangan asli dari Coca Cola melainkan dari perancang bernama Jonathan Gustafsson.

Gustafsson menggambarkan idenya dengan sangat gamblang. Dia bahkan berencana, jika Coca Cola setuju dengan idenya, ia akan mengusulkan untuk penggunaan materi ponsel berasal dari kaleng bekas Coca Cola yang didaur ulang.

Rupanya ini hanyalah sekedar konsep desain dan belum akan beredar di masyarakat global. Kecuali jika Coca Cola tertarik dengan ide Gustaffson ini.

Pepsi dikabarkan telah meluncurkan smartphone merek P1 beserta aksesorisnya di Tiongkok. Pepsi akan mengandalkan spesifikasi mumpuni di P1, termasuk layar 5,5 inci, pemindai sidik jari, hingga kamera beresolusi 13 MP.

Menurut laporan dari Mobipicker, P1 akan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, baterai 3.000 mAh. Ponsel dengan layar 5,5 inci ini akan didukung kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP.

Sementara mengenai ketersediaan harganya, dikabarkan P1 ini akan dibanderol sekitar US$206 atau setara dengan Rp2,7 juta. (ren)


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Coca Cola Siap Hadirkan Smartphone. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.