Fitur 3D Touch Milik iPhone 6s untuk Perangkat Android

Fitur 3D Touch Milik iPhone 6s untuk Perangkat Android - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Fitur 3D Touch Milik iPhone 6s untuk Perangkat Android. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Fitur 3D Touch Milik iPhone 6s untuk Perangkat Android.

Salah satu alasan utama bagi pengguna iPhone 6 untuk melakukan upgrade ke iPhone 6s adalah fitur 3D Touch. Fitur ini sebenarnya bukan yang pertama kali digunakan oleh Apple. Namun Apple berhasil mengimplementasikannya dengan baik dan optimal pada iPhone 6s dan iPhone 6s Plus menjadi fitur yang sangat berguna.


Kabar baiknya, fitur 3D Touch bakal segera mampir dan bisa dirasakan pada smartphone Android. Fitur ini memungkinkan pengguna smartphone untuk menekan layar dengan tingat penekanan yang berbeda untuk menjalankan fungsi yang berbeda.

Misalnya, menekan layar pelan untuk memilih menu pesan, menekannya lama untuk melihat preview dari pesan tersebut, dan menekan lebih lama lagi untuk masuk ke dalam pesan tersebut dan membalasnya. Dengan adanya fitur 3D Touch, menggunakan smartphone bisa semakin praktis dan mudah.

Pada smartphone Android, teknologi 3D Touch yang akan digunakan bernama ClearForce yang diciptakan oleh Synaptics dan bakal tersedia tahun depan. Selain bisa menekan layar dengan variasi tingkat penekanan yang berbeda, nantinya pengguna juga bisa memanfaatkannya untuk melakukan zoom dan menggeser layar saat melihat foto, membuka lockscreen, hingga melakukan scroll saat browsing.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Fitur 3D Touch Milik iPhone 6s untuk Perangkat Android. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.