Harga Terjangkau LG G4 Stylus

Harga Terjangkau LG G4 Stylus - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Harga Terjangkau LG G4 Stylus . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Harga Terjangkau LG G4 Stylus .

Tidak banyak ponsel yang dilengkapi stylus yang ada di pasaran.Sebagai penerus G3 Stylus, ponsel ini mendapatkan perbaikan dan peningkatan di berbagai sisi. Paling ketara dimensinya yang lebih besar.


LG telah meningkatkan ukuran layarnya dari 5,5 inch menjadi 5,7 inch. Peningkatan ini dibarengi dengan penambahan resolusi layar.

Meski kamera belakangnya tidak ditambah, LG meningkatkan kamera depannya dari 3 megapixel menjadi 5 megapixel. Tentu ini akan meningkatkan kualitas hasil fotonya.

Di sektor prosesor, LG masih setia dengan Mediatek. Hanya saja, mereka melakukan upgrade ke seri yang lebih baru. Prosesor tersebut berpadu dengan RAM berukuran 1 GB.

Nah, dengan segala perubahan dan peningkatan tersebut apakah LG G4 Stylus memiliki kemampuan yang lebih baik? Untuk menjawabnya, berikut review lengkap yang detikINET lakukan.

Desain Mewah
G4 Stylus masih mengusung desain khas LG. Semua tombolnya ditempatkan di bagian belakang. Bagi mereka yang terbiasa dengan tombol di pingiran bodi ponsel memang harus adaptasi. Tapi bila sudah terbiasa, penempatan tombol di belakang sebenarnya cukup nyaman dan mudah.

Walaupun bagian belakang terbuat dari plastik dan bukan kulit seperti G4, tampilan G4 Stylus masih terasa mewah. Hal ini berkat cover bagian belakangnya didesain melengkung dan didandani layaknya lapisan metal.

Meski ukuran G4 Stylus lebih besar dari sebelumnya, ponsel ini terasa mantab saat digenggam. Ini karena bagian belakangnya dibuat melengkung dan bertekstur. Jadi ketika ponsel ini berada di telapak tangan terasa nyaman dan tidak licin.

Stylusnya sendiri berada di bagian atas sebelah kanan. Ketika masih tersimpan dalam bodi, stylus ini seperti menyatu dengan cover belakangnya. Jadi tidak merusak estetika.

Kita dapat mencabut dan memasukkan stylus ini dengan sangat gampang. LG turut membuat bagian ujung stylus tersebut lebih besar. Sehingga pengguna dapat terhindar memasukan ujung stylus yang salah ke bodi ponsel.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Harga Terjangkau LG G4 Stylus . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.