LG Nexus 5X Smartphone Pintar dengan Tampilan Lebih Klasik dan Canggih

LG Nexus 5X Smartphone Pintar dengan Tampilan Lebih Klasik dan Canggih - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai LG Nexus 5X Smartphone Pintar dengan Tampilan Lebih Klasik dan Canggih. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru LG Nexus 5X Smartphone Pintar dengan Tampilan Lebih Klasik dan Canggih.

Setelah diluncurkan Google beberapa waktu lalu, LG Nexus 5X dirancang dengan model klasik dengan tampilan sederhana namun tangguh.
Smartphone ini memiliki desain sederhana, dengan bentuk sisi Nexus 5X sudut membulat terdapat slot SIM nano, volume, dan tombol power.


Hadir dengan layar LCD 5,2 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel HD, dengan kerapatan 423 ppi yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 dan lapisan oleophobic.

Tidak ada bezel pada sisi samping, tetapi bezel terlihat di atas dan bawah layar. Pengguna akan menemukan mikrofon di bagian atas kecil, port USB tipe C, ditambah mikrofon lain di bawah dan headphone jack 3.5mm.

Smartphone ini memiliki bobot berat 136 gram, dapur pacunya dimotori chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, prosesor CPU quad-core dengan kecepatan 1.44 GHz Cortex-A53 dan Adreno 418 yang dikawinkan dengan RAM 2 GB.

Pada lini fotografi, kamera belakang 12.3 megapiksel dengan laser autofocus, persis sama dengan yang ada varian Nexus 6P. Sedangkan kamera sekunder depan 5 megapiksel dan dibekali storage internal 16/32 GB untuk menyimpan data.

Untuk sektor daya tahan baterai berkapasiats 2.700 mAh (non removable), koneksi USB Type-C (USB 2.0 kecepatan untuk transfer data) dan dijejali fitur sensor sidik jari (fingerprint).

Smartphone ini dijual dengan mahar USD379 atau sekira Rp5,2 Juta, harga yang cukup tinggi lantaran menjadi salah satu handset Android berkinerja terbaik di kelasnya.
Belum lagi, kualitas suara yang mumpuni setara dengan ponsel layaknya high-end dan sudah memiliki koneksi jaringan sinyal 4G LTE (Long Term Evoluiton)

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai LG Nexus 5X Smartphone Pintar dengan Tampilan Lebih Klasik dan Canggih. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.