Mito Impact A10, Ponsel Android One Murah

Mito Impact A10, Ponsel Android One Murah - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Mito Impact A10, Ponsel Android One Murah. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Mito Impact A10, Ponsel Android One Murah.

Smartphone canggih harga murah dimiliki smartphone berlabel Android One di Indonesia. Setelah kami mengulas secara lengkap mengenai Evercoss One X, kali ini kami akan membahas mengenai Mito Impact A10 yang sama-sama berlabel sebagai smartphone Android One di Indonesia. Ponsel ini memang dibanderol sangat murah dengan harga 1 Jutaan, bahkan harga promonya dibanderol sangat murah sekitar 699 ribu rupiah.


Walaupun harganya murah namun tidak murahan karena sudah dibekali standard Google sehingga memiliki peforma yang cepat dan resposif. Kualitasnya bahkan sudah dijamin oleh Google karena Mito menjadi partner resmi Android One di Indonesia, sehingga spesifikasinya sudah diatur oleh Google agar memiliki peforma yang sama dengan Smartphone Android One yang lain yaitu Evercoss One X, dan Nexian Journey.

Walaupun jeroannya sama, namun cita rasanya tentu berbeda karena dibuat oleh vendor smartphone berbeda yang memilik kelebihan dan kelemahan tersendiri. Ponsel ini dibuat lebih tipis dari lawan-lawannya sehingga terkesan lebih menarik walaupun masih menggunakan material plastik. Untuk layarnya sama-sama menggunakan layar berukuran 4.5 inch, jadi cukup memuaskan apabila kita bermain game dan menonton film.
Advertisement

Layarnya memang tak begitu tajam dibandingkan smartphone murah yang sudah menggunakan layar HD 720p, namun Mito melengkapinya dengan panel IPS sehingga gambarnya tetap memiliki sudut pandang yang luas dan pengolahan warna yang baik.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Mito Impact A10, Ponsel Android One Murah. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.