Mito T35 Fantasy

Mito T35 Fantasy - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Mito T35 Fantasy . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Mito T35 Fantasy .

Satu lagi tablet termurah degnan harga dibawah 1 Juta Rupiah yang mebawa spesifikasi Ram 1GB dan dukungan processor Intel Atom, yaitu tablet bernama Mito Fantasy Tablet T35. Dukungan spesifikasi yang dibawanya siap mengantarkan Mito T35 sebagai tablet Android termurah untuk memenuhi kebutuhan bermain game dan menikmati konten multimedia yang sobat gemari. Selain itu tablet ini juga menawarkan layar berdiagonal 7 inci yang membuatnya semakin nyaman untuk dioperasikan.


Layar berukuran 7 inci terasa pas bagi sobat hariangadget yang sukan bermain game, dan pastinya setiap game yang sobat mainkan akan terlihat lebih jelas pada papan layar berukuran besar ini. Apalagi performa bermain game yang dihadirkan Mito pada tablet terbarunya tak bisa dianggap remeh, karena didalam Mito T35 telah disematkan processor 4 inti berteknologi 64 Bit yang di otaki oleh chipset buatan Intel dan membawa Ram berukuran 1GB yang menjamin performa powerfull dan kinerja gaming lebih responsif.

Sayangnya kelebihan pada sektor dapur pacu tak dibarengi kelebihan pada sektor konektivitas. Pasalnya spesifikasi Mito T35 Fantasy Tablet pada bagian konektivitas belum mendukung jaringan 4G LTE. Itu artinya sobat harus puas dengan konektivitas ala kadarnya yang mengandalkan jaringan 3G HSDPA dan Wi-Fi. Kekurangan Mito T35 tersebut sangat beralasan, karena harga tablet ini dibanderol kurang dari 1 Juta Rupiah, sehingga sangat wajar apabila belum dibekali konektivitas secanggih tablet yang dibanderol diatas 4 Juta Rupiah.
Advertisement

Mito sengaja menekan harga Mito T35 Fantasy Tablet dengan banderol dibawah 1 Juta agar tablet ini bisa menjangkau semua lapisan masyarakat Indonesia yang membutuhkan perangkat canggih untuk memenuhi kebutuhan hiburan, dan kebutuhan pekerjaan setiap harinya. Nah bagi sobat hariangadget.com yang tertarik untuk melihat lebih jauh apa saja kehebatan yang ditawarkan tablet Mito T35 tersebut

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Mito T35 Fantasy . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.