Pepsi Siap Luncurkan Smartphone Pertamanya

Pepsi Siap Luncurkan Smartphone Pertamanya - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Pepsi Siap Luncurkan Smartphone Pertamanya. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Pepsi Siap Luncurkan Smartphone Pertamanya.

Jika selama ini kita hanya mendengar Aplle, Samsung, HTC ataupun Xiaomi yang kerap meluncurkan smartphone dengan keunggulan masing-masing, ternyata cukup membuat Pepsi tertantang.


Sering dikenal sebagai salah satu produsen minuman ringan, kali ini Pepsi seolah-olah “banting stir” untuk merambah pasar digital dengan menghadirkan smartphone yang diberi nama Pepsi P1.

Perangkat yang dirancang oleh Shenzhen Scooby Communication Equipment ini tidak terlepas dari logo tradisional Pepsi dengan sejumlah spesifikasi yang cukup mumpuni.

Untuk segei tampilan, Pepsi P1 memiliki ketebalan 7,7 milimeter dengan 158 gram serta layar 5,5 inci full HD. Samrtphone Android ini memiliki prosesor 1.7GHz octa-core dan RAM 2GB.

Dari segi kamera, Pepsi P1 memiliki kamera berkapasitas 13 megapiksel pada bagian belakang, dan 5 megapiksel pada bagian depan. Pepsi P1 juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk pengamanan.

Mengenai daya, smartphone ini dilengkapi oleh baterai berkapasitas 3.000mAh serta media penyimpanan internal 16GB yang didukung memori eksternal microSD. Penasaran? Pepsi P1 saat ini telah tersedia untuk pre-order di Tiongkok dengan harga $110.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Pepsi Siap Luncurkan Smartphone Pertamanya. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.