ponsel Pintar Infinix Note 2 telah hadir di indonesia

ponsel Pintar Infinix Note 2 telah hadir di indonesia - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai ponsel Pintar Infinix Note 2 telah hadir di indonesia . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru ponsel Pintar Infinix Note 2 telah hadir di indonesia .

Infinix Note 2 dengan kode X600 resmi hadir di Indonesia untuk menyasak kalangan entry level dengan segala kelebihan yang dimiliki. Perangkat Infinix Note 2 telah dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan tangguh namun masih dibanderol dengan harga sangat terjangkau yakni sekitar sejutaan.


Harga Infinix Note 2 terbaru di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 1.899.000,- per unit untuk harga Infinix Note 2 baru. Harga Infinix Note 2 tersebut masih bisa berubah setiap waktu dikarenakan tempat penjualan yang berbeda-beda.

Infinix Note 2 memang memiliki harga terjangkau, namun sebelum membeli sebuah smartphone alangkah baiknya kita mencari tahu kelebihan dan kelemahan terlebih dahulu. Kelebihan dan kelemahan Infinix Note 2 simak selengkapnya dalam ulasan berikut.
Kelebihan dan Kelemahan Infinix Note 2

Infinix Note 2 X600 memiliki cukup banyak kelebihan, seperti pada segi konektifitas perangkat Infinix Note 2 sudah dibekali dengan Dual SIM. Dukungan dual sim tersebut membuat pengguna Infinix Note 2 bisa mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Infinix Note 2 sehingga akan lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga dan rekan bisnis.

Kelebihan Infinix Note 2 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Kelebihan Infinix Note 2 yaitu sudah dibekali jaringan 4G dengan kecepatan LTE Cat4 50 Mbps / 150 Mbps sehingga akan membuat para pengguna Infinix Note 2 semakin nyaman saat melakukan surfing didunia maya.

Phablet Infinix Note 2 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali pula dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang sudah mendukung jaringan 2G GSM. Jaringan data tersebut akan membantu mempermudah para pengguna Infinix Note 2 agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Kelebihan Infinix Note 2

Luas layar 9 inches
Multitouch, dilengkapi proteksi Corning Gorilla Glass 3
Dual SIM, Mendukung jaringan 4G LTE
Sistem operasi Android OS v5.1 (Lollipop)
Kinerja Octa Core 1.3 GHz, Cortex-A53
Memori interanal 16 GB, 1.5/2 GB RAM
Kamera Belakang 13 MP
Baterai Li-Polimer 4040 mAh
Harga Infinix Note 2 dibanderol terjangkau Rp 1.899.000,-


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai ponsel Pintar Infinix Note 2 telah hadir di indonesia . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.