Samsung Galaxy J2 Terbaru 2015

Samsung Galaxy J2 Terbaru 2015 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Samsung Galaxy J2 Terbaru 2015. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Samsung Galaxy J2 Terbaru 2015.

Samsung kembali menunjukkan eksistensinya dengan merilis Samsung Galaxy J2 sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy J1 yang telah dirilis sebelumnya. Smartphone yang dirilis di India ini nampaknya akan mengusung spesifikasi yang lebih tinggi namun harga yang dibanderol masih di kisaran 2 jutaan. Menariknya lagi, smartphone ini telah dibekali oleh konektivitas 4G LTE untuk mendukung kebutuhan akan internet Anda.


Samsung Galaxy J2 dibekali oleh layar berukuran lebih besar dari Samsung Galaxy J1. Jika Samsung Galaxy J1 memiliki layar berukuran 4.3 inci, Samsung tak tanggung-tanggung untuk menyematkan layar 4.7 inci untuk smartphone terbarunya ini. Terlebih lagi layar tersebut telah mengusung teknologi Super Amoled untuk menghasilkan pancaran warna yang lebih tajam dan jernih karena kerapatan piksel mencapai 234 ppi. Dengan layar seluas 4.7 inci ini, Samsung Galaxy J2 menghasilkan resolusi qHD 540 x 960 pixels.

Dengan bezel layar yang lebih tipis dan berdimensi 136.5 x 69 x 8.4 mm, ponsel terbaru besutan Samsung ini cenderung lebih minimalis dan ringan sehingga memiliki bobot di bawah 130 gram. Kenyamanan smartphone ini semakin tercipta dengan balutan plastik pada bodinya.

Dari sektor hardware, Samsung Galaxy J2 ini diperformai oleh chipset Exynos 3475 yang membawa prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex A7, GPU grafis Mali-T720, dan RAM 1 GB. Kombinasi keseluruhan hardware tersebut akan menghasilkan kinerja yang cukup apik, baik untuk kemampuan multitasking maupun dari segi grafis.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Samsung Galaxy J2 Terbaru 2015. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.