Smartfren Andromax V3S Ponsel Murah Dengan Dual LED Flash

Smartfren Andromax V3S Ponsel Murah Dengan Dual LED Flash - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartfren Andromax V3S Ponsel Murah Dengan Dual LED Flash. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartfren Andromax V3S Ponsel Murah Dengan Dual LED Flash.

Dalam hitungan bulan, Smartfren merilis smartphone terbaru setelah beberapa bulan yang lalu mereka merilis Smartfren Andromax V2 dan C2, pada bulan ini perusahaan telekomunikasi CDMA tersebut kembali merilis Smartfren Andromax V3S dan Smartfren Andromax C3 sebagai jagoan terbaru untuk bersaing diranah Smartphone Indonesia.


Hadir dengan spesifikasi yang ditingkatkan dan desain berbeda, menjadi kelebihan dari Smartfren Andromax V3S. Apabila versi terdahulu dipercayakan pada ZTE, namun khusus untuk seri Smartfren Andromax V3S merupakan branding dari produk Innos. Produsen asal China tersebut memang sering dipercaya dalam membuat Smartfren Andromax.

Memiliki spesifikasi lebih tinggi dibandingkan pendahulunya, membuat Smartfren Andromax V3S cukup bertenaga. Digawangi CPU Quad Core 1.2 Ghz, dan Ram berukuran 1 GB merupakan dapur pacu yang dibenamkan pada ponsel ini. Sistem operasi pada ponsel ini juga yang terdepan, dengan menggunakan OS Android Kitkat 4.4.
Advertisement

Nama S pada seri ponsel berarti Selfie, karena Smartfren Andromax V3S diperuntungkan bagi pecinta selfie, dengan membawa 2 kamera yang dilengkapi LED Flash pada bagian depan dan belakang. Masih ada banyak kelebihan yang dimiliki ponsel ini, dan untuk lebih detailnya silahkan simak informasi Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V3S yang kami rangkum dibawah ini.
Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax V3S
Harga Smartfren Andromax V3S

Smartfren Andromax V3S
Spesifikasi Smartfren Andromax V3S

Dual SIM CDMA EVDO/GSM, Evdo Rev.A
Layar : IPS 5 Inch
Memory : 8 GB, MicroSD Up To 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android Kitkat 4.4
CPU : Snapdrogin Quad-core 1,2GHz, ARM Cortex-A7
GPU : Adreno 302
Kamera : 8 MP
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Wifi, GPS
kapasitas Baterai : 2500 mAh

Review Smartfren Andromax V3S

Ponsel ini dilengkapi layar berukuran 5 Inch dengan teknologi IPS LCD. Sama seperti seri sebelumnya, resolusi yang digunakan juga sudah high definition sihingga mampu menampilkan gambar dengan kerapatan pixel yang tinggi. Tersedia 3 pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru tua, sesuai dengan selera anak mudah.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartfren Andromax V3S Ponsel Murah Dengan Dual LED Flash. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.