Smartphone Mito Fantasy Selfie 2 A18

Smartphone Mito Fantasy Selfie 2 A18 - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Smartphone Mito Fantasy Selfie 2 A18. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Smartphone Mito Fantasy Selfie 2 A18.

Mito kembali merilis penerus Mito Fantasy Selfie, dan tak tanggung-tanggung Mito mengeluarkan 2 seri terbaru yaitu Mito Fantasy 2 A18 dan A330. Kedua ponsel tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda karena spesifikasi yang digunakan juga berbeda.


Smartphone yang terinspirasi dari Oppo N1 tersebut memang di khususkan bagi pecinta selfie. Kamera putar yang dibawanya akan memudahkan ada dalam berfoto selfie secara memuaskan. Resolusi kamera yang dimilikinya juga relatif besar, dengan mengandanlkan kamear 12 megapixel pada seri A18 dan kamera 8 megapixel pada Mito Fantasy Selfie 2 A330.

Teknologi kamera putar yang dimiliki Mito Fantasy Selfie 2 memang bukan hal yang baru, karena sudah sada beberapa Smartphone Android yang mengadopsi teknologi serupa, seperti Oppo N1, Oppo N1 Mini, dan Himax Pute 3. Namun Mito memiliki kelebihan pada segi harga, yang dibanderol sangat miring.
Advertisement

Harga Mito Fantasy Selfie 2 yang murah dan dilengkapi kamera putar beresolusi besar, otomatis akan mampu menarik perhatian pengguna Smartphone di Indonesia, dan bagi anda yang tertarik membeli ponsel ini silahkan anda menyimak informasi haringadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18 yang dirangkum dibawah ini.
Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18
Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18

Mito Fantasy Selfie 2 A18
1. Harga Mito Fantasy Selfie 2 A18

Mito Fantasy Selfie 2 A18 dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 atau Rp 1.4 juta. Ponsel ini dilengkapi hardware cukup tinggi dengan mengadopsi processor Cortex A7 berekcepatan Quad Core 1.3 Ghz dan Ram berukuran 1GB. Performa Mito Fantasy Selfie 2 A18 akan disempurnakan dengan OS Android Kitkat 4.4 sebagai sistem operasinya.

Memiliki layar IPS 4.7 Inch dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels akan menghasilkan gambar yang jernih dengan sudut pandang yang lebih luas. Kemudian untuk memory internal yang digunakan berukuran 8 GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD berkapasitas maksimum 32 GB. Selain itu disediakan pula baterai berukuran 1700 mah sebagai sumber dayanya.
Advertisement

Spesifikasi :

Dual Sim
Layar : IPS LCD, 540 x 960 pixels, 4.7 inches
Memory Internal: 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB
OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Konekvitias : WCDMA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB
Kamera Belakang : 12 MP Rotation, Auto focus, LED Flash
Baterai : Battery 1700 mAh


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Smartphone Mito Fantasy Selfie 2 A18. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.