Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A9 Dengan Kekuatan Baterai 4000 mAh

Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A9 Dengan Kekuatan Baterai 4000 mAh - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A9 Dengan Kekuatan Baterai 4000 mAh. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A9 Dengan Kekuatan Baterai 4000 mAh.

Beredar Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A9 Yang Mengusung Kekuatan Baterai 4000 mAh. Kali ini Vendor terbesar Samsung tengah mempersiapkan perilisan produk terbarunya yang konon katanya produk terbaru dari samsung ini akan menjadi Smartphone tercanggih di kelasnya.
Smartphone yang di beri Samsung Galaxy A9 ini mempunyai bentang layar yang cukup luas yakni 6 inci resolusi Full HD 1080p dan menggunakan teknologi Super AMOLED khas Samsung. dan akan mengusung kekuatan baterai berukuran sangat besar dan bisa bertahan lama karena sudah Mengusung Kekuatan Baterai 4000 mAh.


Smartphone samsung galaxy A9 ini akan tampil pertama kali dengan sistem android 5.1.1 Lolipop dan akan menyusul kemudian dengan Upgride ke Android 6.0 Marsmallow, Serta dapur pacunya sendiri sudah mengusung tegnologi prosesor Snapdragon 620 1,8GHz, GPU AdrenO 510, 3GB RAM, memori internal 32GB serta slot microSD card dengan kapasitas maksimal 128GB.
Serta kemampuan lain dari Smarphone ini adalah kemampuannya untuk menolong Smartphone lainnya yang habis beterainya, karena Samsung Galaxy A9 ini mampu di jadikan Powerbank serta Fitur canggih yakni sensor sidik jari yang telah terintegrasi dengan Samsung Pay


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy A9 Dengan Kekuatan Baterai 4000 mAh. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.