Varian Terbaru Oppo Hadirkan R7 Plus

Varian Terbaru Oppo Hadirkan R7 Plus - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Varian Terbaru Oppo Hadirkan R7 Plus. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Varian Terbaru Oppo Hadirkan R7 Plus.

Oppo telah merilis smartphone terbaru dari seri R7 bernama Oppo R7 Plus pada Mei lalu. Awal perilisannya, perangkat ini hadir dengan spesifikasi mumpuni seperti RAM 3GB dan memori internal (ROM) 32GB.


Dilansir dari GSM Arena, Kamis (10/12) produsen smartphone asal Tiongkok tersebut kembali menghadirkan varian terbaru dari seri R7 Plus. Pembeda antara varian terbaru dengan versi awalnya adalah RAM 4GB dan ROM 64GB yang disematkan Oppo untuk R7 Plus varian terbaru.

Untuk spesifikasi lainnya, R7 Plus varian terbaru ini tetap hadir dengan spesifikasi mumpuni seperti versi awalnya. Smartphone ini tetap mengusung layar 6 inci AMOLED (resolusi 1080 x 1920 piksel), Chipset Snapdragon 615, dual kamera 13MP/8MP, baterai 4.100mAh dan berjalan dengan OS Android 5.1 Lollipop.

Oppo R7 Plus varian terbaru rencananya akan dirilis ke pasaran pada akhir bulan ini, dan hanya beredar di negara Tiongkok. Sayangnya belum diketahui mengenai kabar kapan akan dipasarkan secara global.
Mengenai harga, Oppo R7 Plus varian terbaru dibanderol dengan harga $465 atau setara dengan Rp 6,4 jutaan (khusus Tiongkok) dan $515 atau setara dengan Rp 7,1 jutaan


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Varian Terbaru Oppo Hadirkan R7 Plus. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.