Mito Click Action Camera

Mito Click Action Camera - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Mito Click Action Camera . Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Mito Click Action Camera .

Satu lagi perangkat terbaru dari Mito, namun bukanlah produk smartphone maupun tablet, melainkan Action Camera bernama Mito Click. Menariknya, harga Action Camera buatan Mito ini dibanderol begitu murah, karena harganya tak sampai 1 Juta Rupiah, atau bisa dibilang setengahnya harga Xiaomi Yi Camera. Walaupun harganya cukup murah, namun Mito Click menawarkan fitur sangat lengkap, dan dimemiliki layar LCD berukuran 1.5 inci yang tak dimiliki Xiaomi Yi Camera.


Hasil foto dan rekaman video yang sobat ambil akan terpampang pada layar berukuran 1.5 inci tersebut. Namun sayangnya Mito tak menyediakan aplikasi khusus untuk mengontrol Mito Click dari smartphone, sehingga pengambilan foto dan video harus sobat ambil secara manual. Keterbatasan konektivitas inilah yang menjadi kekurangan Action murah buatan Mito tersebut, namun untuk hasil dan rekaman videonya tergolong cukup lumayan, karena didukung lensa wide angle dengan sensor CMOS berkekuatan 5 Megapixel.
Harga Mito Click

Kamera Mito Click

Menariknya lensa 5 Megapixel yang dimiliki Mito Click mampu mengabadikan video hingga resolusi Full HD 1080p@30fps dan video HD 720p@30fps. Sementara untuk pengambilan foto, mampu menghasilkan foto beresolusi maksimal 2592 x 1944 pixels. Walaupun resolusi fotonya tergolong kecil, namun sobat hariangadget bisa mengandalkan Action Cam murah ini untuk berfoto selfie didalam air ataupun dipakai untuk mengabadikan video saat beraktivitas outdoor, seperti bersepeda, ataupun aktivitas olahraga lainnya.

Action Camera murah buatan Mito ini juga nyaman dibawa kemana-mana, karena ukurannya cukup kecil. Dimana ia memiliki dimensi 59.5 x 41.5 x 29.5mm dan berat kosong 44 gram. Sementara saat sobat hariangadget masukan baterai berdaya 700 mah, bobot Mito Click menjadi 58 gram, sehingga tetap terasa ringan meski sudah ada bateraia berkapasitas cukup besar didalamnya. Selain itu, didalam Mito Click juga disematkan slot memory microSD dengan daya tampung mencapai 32GB.
Advertisement

Yang tak kalah menarik selain harga Mito Click yang murah adalah hadirnya paket penjualan sangat lengkap. Dimana sobat akan mendapatkan beberapa aksesoris tambahan, seperti Waterproof case, waterproof case bracket, dan waterproof case clip. Ketiga aksesoris tersebut diberikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan foto selfie saat sobat hariangadget berenang didalam air ataupun ketika memakai Action Cam ini dalam keadaan hujan. Selain itu, Mito juga menyediakan beberapa aksesoris tambahan lainnya, seperti bike breaket, multifunction clip, camera clip, helmet seat, bandages, dan cleaning cloth.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Mito Click Action Camera . Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.