Nexian Journey One Android Murah

Nexian Journey One Android Murah - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Nexian Journey One Android Murah. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Nexian Journey One Android Murah.

Seperti yang telah diulas sebelumnya, Nexian juga diikutkan oleh Google dalam project Android One, dimana nexian mengusung nama Nexian Journey One. Spesifikasi yang dimiliki oleh ini sama persih dengan Evercoss One X dan juga Mito Impact a10. Mereka sama sama memiliki prosesor, ram, layar, dan kamera yang sama. namun untuk urusan harga, Nexian Journey One jauh lebih murah. Nexian Journey One ditawarkan dengan harga satu jutaan saja. Android One keluaran Nexian ini paling cocok bagi kamu yang menginginkan android dengan spesifikasi yang bagus namun dengan harga yang sangat murah. Untuk mengetahui lebih detail mengenai apa saja yang dimiliki android one besutan nexian ini, silahkan simak kelebihan dan kekurangan Nexian Journey One di bawah ini :


Kelebihan Nexian Journey One

Nexian Journey One didukung oleh google secara langsung dalam hal Sistem operasi androidnya, sehingga apabila google merilis android terbaru, Nexian Journey One akan mendapatkan update terbarunya selama 2 tahun

Nexian Journey One mengusung jaringan seluler dengan dukungan akses internet yang cepat dengan teknlogi 3G HSDPA. Mendukung juga GPRS dan EDGE untuk penggna yang berada di luar area sinyal 3G.

Disediakan dua buah slot sim card GSM atau yang dikenal dengan istilah dual GSM. jadi pengguna bisa mengaktifkan dua buah kartu sim dalam satu smartphone.

Memiliki layar dengan luas yang cukupan yaitu 4,5 inci, ukuran ini cukup ideal untuk kategori smartphone karena luasnya membuat penggguna cukup nyaman dalam menavigasi menu menu di layar namun tidak membuat ukuran handphone terlampu besar, sehingga cukup pas di saku pakaian.

Layar yang digunakan telah mengusung teknologi IPS LCD, sehingga mampu menampilkan gambar lebih realistis dan sudut pandang yang luas.

Menyediakan kapasitas simpan internal yang cukup besar yaitu berkapasitas 8 GB, sudah cukup banyak untuk menyimpan aplikasi yang bisa didownload dari playstore.

Disediakan slot penyimpanan eksternal jenis microSD, dengan slot ini pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB.

Sistem operasi yang digunakan paling baru yaitu android Lilipop Versi 5.1 yang menawarkan pembaruan pada tampilan antar muka yang lebih lembut, segar dan bersih. dan juga lebih hemat konsumsi baterai. Dan Android One selalu disuport langsung oleh google, sehingga mendapatkan pembaruan android nantinya.

Dapur pacu mengusung prosesor buatan mediatek seri MT6582 dengan empat inti atau quad core berkecepatan masing-masing 1,3 Ghz. Dengan prosesor ini mampu menyajikan kinerja yang responfis dan cukup cepat dalam menjalankan aplikasi.

Memiliki RAM yang cukup lega yaitu 1 GB, dengan RAM tersebut aktifitas multitasking jadi terasa cukup nyaman

GPU atau graphic processor unit mengusung, ia cukup baik dalam menangani Mali 400MP2, sehingga mampu menyajikan kinerja grafis yang baik.

Fitur fotografi yang cukupan, yaitu dengan kamera digital dengan kekuatan lensa sebesar 5 mp, dengan resolusi maksimum 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama

Kamera mampu melakukan perekaman video HD pada 720p@30fps

Dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 2mp, sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang cukup baik.

Dilengkapi fitur wifi hotspot yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi di area hotpost, serta wifi handphone bisa dijadikan sebagai akses point sehingga bisa berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi (Wi-fi Tethering )

Adanya fitur GPS yang mendukung A-GPS, dengan fitur ini handphone dapat mengetahui titik lokasi dengan tepat saat melakukan pemetaan

Adanya fitu bluetooth versi 4 yang mampu melakukan transfer data lebih cepat namun dengan konsumsi daya yang rendah.

Adanya fitur Radio FM, sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika bosan memutar lagu dari penyimpan handphone
Kekurangan Nexian Journey One

Untuk bentang layar 4,5 inci resolusinya tergolong biasa saja yaitu 480 x 854 pixels dengan kerapatan piksel 218 ppi

Baterai yang biasa saja yaitu 1700 mAh

layar belum dilapisi dengan lapisan pelindung khusus, jadi jika ingin membeli kamu harus menambah dengan pelindung layar khusus.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Nexian Journey One Android Murah. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.