Terbaru Sony Experia Z6 Sudah Terbocorkan

Terbaru Sony Experia Z6 Sudah Terbocorkan - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Terbaru Sony Experia Z6 Sudah Terbocorkan. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Terbaru Sony Experia Z6 Sudah Terbocorkan.

Satu lagi keluarga smartphone android besutan Sony yang akan meluncur tahun depan yaitu Sony Experia Z6. Tahun ini Sony telah merilis smartphone Z5 Compact, Z5 dan Z5 Premium di awal tahun dan kabarnya Sony akan kembali menggebrak dunia smartphone dengan merilis Z6 Mini, Z6 Plus, Z6 Compact, Z6 dan Z6 Ultra.


Z6 Mini akan tampil sangat langsing dengan tampilan 4 inchi sementara Z6 Compact akan tampil sedikit lebih besar dengan tampilan 4,6 inchi. Rumor berkembang bahwa Z6 sendiri akan mengadopsi tampilan layar 5,2 inchi, Z6 Plus dengan tampilan 5,8 inchi dan yang paling besar dengan tampilan 6,4 inchi dipegang oleh Z6 Ultra.

Untuk prosesornya Z6 Compact, Z6, Z6 Plus dan Z6 Ultra akan mengadopsi prosesor Qualcomm Snapdragon 820 sementara Z6 masih akan memakai Snapdragon 620.

Dalam perilisannya baru-baru ini di New York, Qualcomm mengatakan bahwa Snapdragon 820 akan jadi 40% lebih efisien dan menawarkan 40% performa yang lebih cepat dibandingkan Snapdragon 810. Snapdragon 820 sendiri akan didukung Cat 12 LTE untuk unduhan hingga 600 Mbps dan 150 Mbps unggahan.

Menyusul kabar perilisan smartphone Apple dan Huawei yang akan menggunakan Force Touch, Sony sepertinya latah menambahkan tampilan ini ke smartphone Sony Experia Z6 terbarunya dimana layar Z6 akan lebih sensitif dan memudahkan penggunanya bekerja lebih cepat.
Menurut rumor, Sony akan merilis Z6 sekitaran awal tahun 2016 mendatang. Sebelumnya Xperia Z3 Plus diumumkan akan rilis pada bulan Mei dan tampaknya Sony akan mempercepat perilisan Z6 ini disamping Z5 sendiri yang diumumkan tiga bulan lalu. Kemungkinan besar Sony akan merilis keluarga barunya ini pada Mobile World Congress pada bulan Februari mendatang.


Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Terbaru Sony Experia Z6 Sudah Terbocorkan. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.