Vivo Y51 dengan Kamera Depan 5 MP

Vivo Y51 dengan Kamera Depan 5 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi smartphone terbaru Mengenai Vivo Y51 dengan Kamera Depan 5 MP. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang sangat menarik untuk kita bahas dibandingkan dengan hp terbaru lainnya. Okeh langsung saja berikut info handphone terbaru Vivo Y51 dengan Kamera Depan 5 MP.

Produsen ponsel asal Cina, Vivo kembali memperkenalkan smartphone terbarunya bertajuk Vivo Y51. Setelah sebelumnya Vivo memperkenalalkan Vivo X6 dan Vivo X6Plus untuk menyasak kalangan menengah keatas, kini vendor Vivo membawa Vivo Y51 untuk membidik segmen entry level.


Meski sebuah smartphone entry level, perangkat Vivo Y51 memiliki spesifikasi cukup lengkap dan sudah pasti disesuaikan dengan banderol harga Vivo Y51. Vivo Y51 hadir sebagai phablet yang sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan juga dibekali dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Vivo Y51, simak selengkapnya dalam ulasan review spesifikasi dan harga Vivo Y51.
Review Spesifikasi dan Harga Vivo Y51

Vivo Y51 hadir sebagai phablet menawarkan bentang layar seluas 5.0 inches dengan perbandingan rasio ~66.8% antara layar ke body. Phablet Vivo Y51 memiliki layar beresolusi 540 x 960 pixels dengan kerapatan layar ~220 ppi pixel density. Smartphone Vivo Y51 sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menciptakan hingga 6 juta warna.

Ponsel cerdas Vivo Y51 sudah dibekali layar sentuh yang didukung dengan antarmuka Funtouch OS 2.5 dan berjalan mulus dengan sistem operasi Android versi v5.0.2 atau juga sering dikenal dengan Android Lollipop. Paduan antarmuka dan sistem operasi tersebut akan menciptakan tampilan menawan pada ponsel Vivo Y51.

Smartphone Vivo Y51 memiliki body ideal dengan tebal 7.5 mm, panjang 143.8 mm dan juga lebar 71.7 mm. Ponsel pintar Vivo Y51 memiliki berat body 157 gram, meski jauh dari kata ringan namun ponsel cerdas Vivo Y51 tetap terasa nyaman saat digenggaman. Phablet Vivo Y51 tersedia dalam warna putih yang membuat smartphone Vivo Y51 semakin tampil menawan.

Demikian info spesifikasi yang bisa kami berikan mengenai Vivo Y51 dengan Kamera Depan 5 MP. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui lebih lanjut ponsel pintar yang sedang anda cari.